Tip Merendam Kaki Dengan Air Garam Untuk Meriang Demam dan Panas

Manfaat Terapi Rendam Kaki Dengan Campuran Air dan Garam untuk kesehatan. Manfaat utama adalah menghilangkan Panas Dalam, Demam, Meriang dan menghilangkan capek-capek, badan pegel.

Mengapa menggunakan Air Garam ?
Karena berdasarkan penelitian, ternyata air garam mengalirkan listrik lebih kuat dibandingkan air tawar, dan mengurai unsur air dan garam menjadi Ion Negatif. Senyawa itu akan masuk ke tubuh dari kaki melalui jaringan meridian yang melintasi jaringan kulit kaki. Ion Negatif yang masuk tadi mengikat Ion Positif berupa Racun dan Radikal Bebas. 




Cara terapi merendam kaki dengan air hangat sangat simple, anda hanya tinggal memasak air dengan pemanas air di rumah seperti biasa anda memasak untuk air minum, biarkan mendidih atau hingga hangat kuku saja. Itu tergantung selera, setelah itu masukan ke baskom atau ember dan jangan lupa untuk memberikan tambahan air dingin agar panasnya pas menurut anda, dan jangan lupa tambahkan garam secukupnya. Ketika pertama kali anda mencoba maka kaki anda akan merasakan sengatan yang amat tajam, namun setelah sekitar setengah menit organ-organ tubuh anda akan menjadi lebih rileks dan pastinya lebih terasa sehat. Tidak rumit bukan? Anda hanya tinggal memasukan kaki anda ke rendaman air + garam saja.

Ringkasan :
Bahan : Air Rebus, Air Dingin, Garam dan Ember. Caranya :
  • Rebus Air 5 s/d 10 Liter air hingga mendidih (Atau bisa disesuaikan)
  • Masukkan air mendidih ke dalam Ember dan Beri Campuran air dingin sampai air terasa hangat dan tidak terlalu panas untuk kaki anda
  • Tambahkan 3 sendok garam ke dalam ember yang berisi air dan aduk
  • Selanjutnya tinggal rendam kaki anda ke dalam ember, jika masih terasa panas airnya, boleh di tambah air dingin lagi
Setelah anda merendamkan kaki ke dalam air hangat campur garam tersebut, badan yang anda rasakan adalah :
  1. Suhu badan menjadi hangat dan berkeringat yang membuat lega dan terasa nyaman
  2. Tenggorokan bahkan batuk menjadi plong
  3. Badan menjadi segar dan lebih sehat
Selain bisa menghilangkan meriang, panas dalam dan demam, terapi ini juga bagus untuk menghilangkan bau pada kaki dan juga menghilangkan gatal-gatal pada kaki. Terapi ini sebaiknya di lakukan pada malam hari sebelum tidur dan jangan lupa selesai merendam kaki dengan air + garam jangan lupa minum air putih yang banyak, rasakan manfaatnya setelah bangun tidur.



Artikel lainnya Tentang Meriang, Demam dan Flu:



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel